Semangat berbagi untuk berprestasi

Selasa, 08 Juli 2014

Peningkatan berat badan ternak sapi 1 kg/hari setelah menggunakan suplemen ternak Super Biota Plus

Ternak sapi milik Pak Haris di kecamatan Bantimurung Kab. Maros mengalami peningkatan berat badan yang sangat luar biasa dimana setelah menggunakan suplemen ternak super biota plus peningkatan berat badan menjadi 1 kg perhari. Disamping itu daging ternak setelah dipotong tidak mempunyai lemak yang banyak seperti sapi gemuk lainnya. Sapi yang mau dikirim ke suatu pulau tidak lagi mengalami stress seperti yang dialami selama ini karena sebelum ternaknya di berangkatkan, ternak tersebut di beri minum larutan super biota plus. Keunggulan Suplemen ternak super biota plus: 

1.Meningkatkan nafsu makan ternak sehingga tidak pilih pilih makanan lagi. 
2. Menekan bau busuk/bau faces (kotoran) ternak. 
3. Menekan angka kematian anak ternak. 
4. Menambah bobot dan tekstur daging dan mengurangi lemak pada daging. 5. Meningkatkan daya tahan tubuh pada ternak. 
6. Memperbaiki sistem pencernaan ternak sehingga nafsu makan ternak lebih baik. Cara Penggunaanya: Suplemen super biota plus diberikan pada makanan atau minuman ternak dengan dosis 10 cc super biota plus dicampur 
7 liter air, dapat juga ditambahkan garam supaya sapi lebih mudah minum. Pemberian dilakukan setiap hari. Analisa Biaya: Harga 1 liter suplemen super biota plus Rp. 95.000, Kebutuhan 10 cc/ekor sapi, sehingga biaya yang dikeluarkan per ekor sapi selama 100 hari pemakaian adalah Rp.950 per hari.
Share:

Definition List

Unordered List

Support